Header Ads

Gambar1

Surat Pembaca : Fasilitas Jangan Dikesampingkan

Baca Juga




Pembelajaran kondusif merupakan pembelajaran yang mendorong terciptanya interaksi yang harmonis, dimana lingkungan pembelajaran dapat ditata untuk menimbulkan kesan yang menyenangkan, tidak membosankan, dan penuh perhatian. Dengan kata lain, pembelajaran yang kondusif dapat memaksimalkan pembelajaran.
Pembelajaran yang kondusif belum dapat dilaksanakan sepenuhnya di prgram studi PGSD. Hal ini terjadi karena beberapa faktor antara lain, ketrampilan dasar menulis (tegak bersambung)masih terkendala dengan fasilitas yang tersedia.
Meja yang digunakan dalam kelas sudah banyak yang bergelombang, sehingga seringkali mahasiswa mengeluh ketika mendapati meja yang seperti itu. Padahal mereka dituntut untuk dapat menulis tegak bersambung secara rapi. Jangan karena program studi PGSD sedang banyak diidolakan lantas fasilitas dikesampingkan. Agar proses pembelajaran dapat dapat berjalan dengan lancar, selayaknya meja yang bergelembung dapat segera diperbaiki agar kegiatan mahasiswa dapat berjalan dengan baik.
Dan untuk para mahasiswa PGSD, mari kita jaga semua fasilitas yang ada karena semua fasilitas milik kita bersama.

Resti, mahasiswa FKIP

Pena Kampus
Powered by Blogger.