Pede Dengan Merk

Baca Juga


Sihir modernisasi melahirkan status baru bagi anak-anak muda yang beruntung memiliki orang tua yang mapan secara ekonomi. Bisa memenuhi life style mereka, sesuai yang mereka inginkan. Berbicara tentang life style atau gaya hidup tentunya banyak yang sudah tahu bahwa gaya hidup setiap orang berbeda-beda tergantung lingkungan dan kualitas ekonomi yang sebagian orang mempunyai tingkatan tersendiri . apa lagi kita sebagai mahasiswa yang terkadang demi terlihat modis dan bergaya sesuai tren masa kini, banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan barang yang di inginkan. Inilah yang membuat salah satu cewek penyuka fashion sangat memperhatikan penampilan. Lola panggilan akrabnya, nama lengkapnya Lola Amalia Dewi. Lola suka membeli barang-barang yang bermerek.
Cewek yang yang suka hang out bersama teman-temannya ini dalam membeli dan memilih barang sangat memperhatikan adalah kualitasnya. “Sebagus-bagusnya merek kalo kualitasnya jelek kan sama saja,” tutur lola.
Lola cukup sering membeli barang impor atau merek-merek luar maupun dari dalam negri atau lokal . Barang-barang tersebut di beli Lola dari beberapa Supermarket di Kudus dan Semarang seperti Matahari, Paragon, Distro, Citra Land, Omah Mode, Transefan.
Khusus yang transevan wanita yang berkerudung ini memesan dari tantenya yang sering keluar negeri. “Dua kali dalam sebulan Lola berbelanja tapi juga tergantung uang yang di kantongnya. Berikut beberapa merek yang di milikinya. Merek BAJU luar seperti Hennin, Winni,Style, Cool Breaker, Omphalos Style, Ralph Lauren, Besics, Milk, Pliocene, Theoria, Cien Poreinto,Gap, Rosetta. Ataupun yang lokal seperti Ako, Triset, Heath,Mobile Power, Osella, Emba, Reebok.
Tak kalah dengan Baju, Sepatu Lola juga bermerek seperti Reebok, Yongki Komaladi, Fleurette, Triset,Con Nexion, Starcross. Tas lola pun tak ketinggalan dengan Parlontis, Kimbrry, Expor, Prada , Lv, Again.H, Guess Marcian. (Eva Rosadah/Fakta
Powered by Blogger.