Header Ads

Gambar1

Anies Baswedan dalam Seminar Pembukaan FP 2014

Baca Juga


Pagelaran setiap tahunnya yang di adakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas ILmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP)Universitas Muria Kudus(UMK) berlangsung meriah. Sosok Anies di tunggu kalangan mahasiswa mulai dari pagi untuk mengikuti seminar Festival Pendidikan (FB) 2014. Sayang dia tidak bisa hadir karena ada urusan mendadak, tapi tidak mengendorkan para peserta seminar Anies mengirimkan video rekaman yang berisi pembicaraan sesuai dengan tema “Mendidik Sepenuh Hati Mengembalikan Jati Diri Guru”.

Subhan naim Ishan, selaku ketua panitia menjelaskan mengenai tema yang di angkat sebagai pembekalan seorang guru meraih masa depan dalam proses belajar mengajar. Di perlukan kerja keras dan sabar dalam mendidik seorang anak untuk menjadikan generasi mendatang. Ajang minat bakat juga tersaji, banyak perlombaan yang di adakan, mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA dan umum. Banyak kesempatan untuk kalangan mahasiswa untuk unjuk kebolehan dalam berpartisipasi.

Dia menambahkan dengan di adakannya festival pendidikan mampu memupuk dalam berkreasi sebagai pengalaman dan wawasan. Selain itu juga sebagai bekal mahasiswa setelah lulus dari kampus.(PEKA)

Powered by Blogger.