Header Ads

Gambar1

Bukti Perubahaan Negara

Baca Juga


Pelantikan jokowi-jk sebagai presiden dan wakil presiden yang baru disambut antusias oleh rakyat Indonesia karena itu pembuktian bahwa perbaikan dan perubahan bagi negara indonesia kedepan akan dimulai. Banyak kalangan berharap agar pelantikan ini bukan sekedar pelantikan kepala negara saja tapi melainkan sebuah perubahan atau perbaikan bagi negara untuk menjadi negara yang lebih baik di tahun sekarang dan tahun-tahun berikutnya.
            Banyak harapan yang diberikan kepada presiden dan wakil presiden yang baru, itu adalah sebuah bentuk ungkapan dan mimpi rakyat agar perubahan bagi Indonesia benar-benar terjadi. Banyak sekali hal-hal yang mungkin harus diperbaharui oleh bapak jokowi-jk dalam  menjadikan negara ini, negara yang lebih maju lagi dari sebelumnya, hal-hal yang perlu di perhatikan oleh jokowi-jk ialah seperti kurangnya lapangan pekerjaan di indonesia sehingga mengakibatkan semakin meningkatnya angka kemiskinan dan pengangguran di Indonesia. Jika hal tersebut tidak diatasi maka hal tersebut akan memancing aksi-aksi kejahatan yang tak terduga bisa terjadi. Selain daripada itu, kurangnya pendidikan di Indonesia juga menjadi faktor pemicu terjadinya kemiskinan di Indonesia. Harapan untuk jokowi-jk agar pendidikan di Indonesia ini bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama bagi  kalangan anak-anak yang kurang mampu supaya bisa disediakan beasiswa untuk mereka, agar bisa mengenyam pendidikan sampai tingkat tinggi tanpa ada beban dibenak mereka. Kalau dipikir-pikir, sebenarnya bangsa kita ini banyak kehilangan anak-anak bangsa yang berprestasi yang bisa saja menjadi penerus bangsa dan bisa membantu negara dalam memajukan negara tercinta kita.
Dengan sifat jokowi yang merakyat dan dibantu oleh yusuf kalla yang sebelumnya sudah berpengalaman menjadi wakil presiden, berharap agar mereka berdua bisa menyelesaikan masalah-masalah di Indonesia yang belum sempat diselesaikan oleh presiden dan wakil presiden sebelumnya. Harapan yang juga menjadi mimpi bagi rakyat Indonesia ditujukan langsung oleh jokowi-jk agar bisa mewujudkan harapan dan sekaligus mimipi bagi rakyat Indonesia tersebut dalam melakukan perubahan maupun perbaikan untuk negara tercinta kita negara Indonesia.  Agar menjadi negara yang lebih maju yang selama ini sudah diimpi-impikan oleh rakyat Indonesia. Perubahan dan perbaikan untuk negara tercinta kita sudah menunggu kalian untuk melakukan perubahan tersebut. Do’a dan harapan selalu tertuju untuk bapak jokowi-jk dalam lima tahun kedepan untuk melakukan perubahan dan perbaikan tersebut.  Salam tiga jari untuk bapak jokowi-jk J


Andita umi nur azizah
Powered by Blogger.