Gadget Mencerdaskan

Baca Juga


Teknologi  terus berkembang tanpa henti  dan selalu mengikuti  perkembangan zaman.  Penggeluaran “gadget” pun selalu  menarik khayalak ramai baik dalam negri maupun luar negri. Berbagai kalangan hampir menggunakan gadget sebagai kebutuhannya.  Dari hari ke hari gadget selalu muncul dengan menyajikan teknologi terbaru yang membuat hidup manusia menjadi lebih praktis dan efisien.
Penawaran demi penawaran dalam pasar teknologi selalu menampilkan keunggulan yang selalu membius pencinta gadget khususnya dari kalangan mahasiswa. Sehingga, tak dapat di pungkiri bahwa gadget telah menjadi hal mutlak dalam pemenuhan kebutuhan.
Sebagai mahasiswa, adanya gadget sangat memberikan pengaruh besar dalam dunia pendidikan dan sosial. Seperti halnya netbook yang membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas. Serta  telepon pintar (smartphone) seperti iphone dan blackberry yang membantu mahasiswa untuk berkomunikasi dan bersosialisasi.
Kepemilikan gadget tidak harus selalu up to date keluaran terbaru.  Yang terpenting adalah fitur dan fasilitas yang lengkap sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Salah satu fitur terkenal, paling menarik dan harus ada  dari gadget adalah internet. Karena dari internet dapat dengan mudah mencari informasi apa pun untuk tugas-tugas kuliah, dapat memperluas persahabatan melalui jejaring social seperti facebook atau twitter , dan tak lupa berguna pula untuk menambah wawasan kita tentang segala aspek kehidupan.
            Dalam segi manfaat lebih diutamakan dalam pemakain gadget, dengan adanya fasilitas-fasilitas yang telah  tersedia sedikitnya dapat membantu. Sedangkan gaya gayaan atas kepemilikan gadget  menjadi nomor sekian setelah manfaat yang kita peroleh. Bisa dikatakan itulah bonusnya….Tidak dikatakan jadul atau ketinggalan zaman.

Ulin Noor Baroroh
Mahasiswi Bimbingan Konseling
Powered by Blogger.