Header Ads

Gambar1

Kurangnya Rest Area

Baca Juga



Bagi mahaiswa tugas bagaikan makanan pokok kedua, seakan-akan nggak ada waktu buat berleha-leha. Setiap pertemuan bisa dibilang diberi tugas.
Akan tetapi tempat yang nyaman buat ngerjain tugas ini yang menurut Saya limit. Bagi Saya dan temen-temen, tempat istimewa buat ngerjain tugas itu di gazebo teknik belakang gedung J dan I, bukan hanya tempatnya yang nyaman, tapi juga akses internet yang cepat. Namun, karena jumlah gazebo yang terbatas kami harus mengantri atau berebut tempat dengan mahasiswa lain.
Siapa cepat dia dapat !!!
Bagi mahasiswa yang ikut dalam organisasi kampus mereka bisa ngerjain di basecamp, tapi gimana nasip yang nggak ikut organisasi??? Tempat lain yang tidak kalah istimewanya adalah di gedung J lt.1 yang akses internetnya juga nggak kalah sama di gazebo teknik.
Tapi apa kami harus berjubel di lorong gedung J lt.1???
Di Gedung J lt.1 itupun stop kontaknya terbatas.Bagaimana kalau ada kelompok yang ngerjain tugas dan dalam keadaan laptop yang lowbat semua??? Itu pasti akan sangat mengganggu saat tugas.
Menurut Saya dengan ditambahnya rest area dengan akses internet yang cepat akan membantu mahasiswa khususnya dalam ngerjain tugas-tugas dari dosen.

Teguh Heri-Mahasiswa Sistem Informasi
Powered by Blogger.