Relaksasi Diri

Baca Juga


Argumentasi Mahasiswa Koran Kompas dengan tema Suasana Kantor.

Kemampuan otak manusia akan bekerja secara maksimal ketika sedang relax.  Suasana kantorpun menjadi salah satu faktor  penentu apakah pekerja tersebut akan bekerja secara maksimal atau tidak. Suasana kantor yang kurang nyaman dapat menambah rasa tegang para pekerjanya sehingga menjadikan kinerja mereka menurun, dan jika kinerja mereka menurun akhirnya berimbas pada hasil pekerjaan mereka.
Desain, suasana dan fasilitas kantor yang membuat pekerjanya merasa nyaman akan menjadi faktor penentu kemajuan dari kantor tersebut. Rasa nyaman dari para pekerja akan lebih memudahkan mereka untuk mendapat ide-ide yang lebih fresh untuk dapat memajukan kantor dimana dia bekerja.

            Kantor yang terlalu formal bagi pekerja akan mengurangi kinerja para perkerja dan jika hal ini berlanjut akan berdampak pada kemajuan kantor tersebut. Mungkin jika pekerja tersebut dapat beradaptasi dengan suasana kantor kinerja pekerjanya akan membaik. Tapi apa yang akan terjadi terhadap kantor? Bisa saja kantor tersebut akan mengalami kemajuan. Suasana kantor dapat berpengaruh besar terhadap kinerja para pekerja dan jika kinerja para pekerja membaik kemajuan kantor tersebutpun akan membaik pula.


Sistem Informasi
Powered by Blogger.