Solidaritas Lewat Futsal

Baca Juga


penyerahan gelar juara/twitter PMB
 Pena Kampus-Setiap mahasiswa pasti mempunyai bakat berbeda-beda, akan tetapi kebanyakan banyak yang sama, seperti di bidang Olahraga Futsal, itu terlihat saat, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus menggelar turnamen futsal mahasiswa untuk tingkat Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimmewa Yogyarakta (DIY). Mahasiswa dari Kudus dan sekitarnya sangat berantusias, terbukti 64 team se-Jawa Tengah dan DIY yang mengikuti turnamen futsal yang di selengarakan 10-12 Maret di United Futsal Stadium.
 “Dari Jawa Tengah yakni ada dari Kudus, Jepara dan juga semarang sedangkan dari DIY yakni Jogja, Klaten dan Gunung Kidul. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Teknik dan acara ini sudah berlangsung selama 4 periode” ujar Khairul Umam, Ketua Panitia.
Agenda pada hari pertama, Senin 10 Maret yakni pembukaan sekaligus babak penyisihan 64 besar, hari kedua Selasa 11 Maret babak kedua penyisihan 16 besar dan hari Rabu 12 Maret yakni babak penyisihan 8 dan 4 besar sekaligus final & pengumuman pemenang dan juga penutupan acara,” tambahnya.
Dari babak penyisiahan sampai dengan akhir laga final, ternyata Team Goyang Kuman Semarang adalah Juara 1 dengan membawa sertifikat serta dana pembinaan sebesar 3 juta,  juara kedua UNISNU Jepara A dengan membawa sertifikat serta dana pembinaan sebesar 2 juta dan juara ketiga dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Cendekia Utama Kudus dengan membawa sertifikat serta dana pembinaan sebesar 1 juta, “ujarnya.
Semoga dengan adanya Turnamen Futsal ini selain menambah kawan, kita antar Mahasiswa dapat saling mempererat tali persaudaraan sehingga akrab dan solid, “harapnya.

Reporter : RW/Tarom
Editor     : Uswa
Powered by Blogger.