Bukan Waktu Yang Tepat Untuk Rekreasi

Baca Juga

Minggu ini UMK menjadi sedikit sepi. Hal ini disebabkan pada minggu ini, Keluarga Besar UMK akan menyelenggarakan rekreasi. Mulai dari jajaran  karyawan hingga dosenpun mengikutinya. Akibatnya perkuliahan di tiap- tiap fakultas dan kegiatan seperti perpustakaan pun  diliburkan.
Hanya saja yang menjadi pertannyaan saya, mengapa Kegiatan tersebut dilakukan disaat sekarang ini, dimana kegiatan pembelajaran di Semester genap pada  tahun ajaran 2015/2016 masih berjalan. Padahal, menurut saya kegiatan ini bisa dilakukan setiap saat misalnya di saat liburan semester. Karena biasanya akhir – akhir semester merupakan sibuk- sibuknya perkuliahan.
Satu lagi yang menjadi pertanyaan, apakah kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang memang diperlukan ataukah hanya sebatas menghabiskan sisa anggaran? Berapa biayanya? disayangkan jika kegiatan yang menelan banyak anggaran ini tidak menghasilkan sesuatu yang dirasakan oleh mahasiswa. Kemajuan UMK adalah mimpi dari kita semua. Masih banyak hal yang bisa dilakukan yang lebih dari sekedar liburan.

Powered by Blogger.