“ Komunitas Cyberosok “

Baca Juga

Layaknya komunitas – komunitas lain yang mempunyai misi dan memiliki tujuan yang sama antar anggota, kemarin Himpunan Mahasiswa Progam Studi (HIMAPRO) Sistem Informasi UMK meresmikan komunitas baru yang bernama “Cyberosok Communitas Nyepupuk”. Acara yang dilaksanakan di basecamp HIMAPRO SI itu diikuti seluruh anggota HIMAPRO SI dan para perwakilan UKM di kampus, Senin (14/09).

Ketua Cyberosok Muhammad Andi Iswanto mengatakan “communitas ini bertujuan untuk belajar dan sharing mengenai program komputer berbasis dekstop, java, android, flash, web, dan juga game”. Terdapat juga sebutan unik bagi para member cyberosok yaitu TELEKs. Sebutan TELEKs di situ bukan berarti mengenai suatu hal yang kurang baik, namun sebutan TELEKs tersebut kependekan dari “ Teknologi Leader Eksklusif “. Intinya sebutan bagi para member yang ingin belajar teknologi secara eksklusif
Mahasiswa semester 5 itu juga menambahkan bahwa bagi yang ingin bergabung menjadi member Cyberosok dapat datang ke HIMAPRO SI. Pelatihan ini dilaksanakan setiap hari kecuali hari libur di basecamp HIMAPRO SI Gedung PKM lantai 2 . “Semoga Cyberosok dapat mengembangkan skill para programmer muda”, ungkap Ray Alexander G.W salah satu anggota Cyberosok. 

Penulis : Teguh/Peka Online
Powered by Blogger.