Mahasiswa Capek Rangkaian Acara Sapamaba

Baca Juga

SETELAH mengikuti Kegiatan SAPAMABA, kuliah perdana dan dilanjutkan Master Training kemarin, hari ini mahasiswa baru FKIP mengikuti  kegiatan Visit Campus yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP (12/09).
dok. pekaonline

Seperti yang diungkapkan Panitia Visit Campus Siti Ainur Rifatun, Acara ini bertujuan untuk refreshing setelah sebelumnya melaksanakan berbagai acara SAPAMABA dan kegiatan Sapamaba yang sangat melelahkan. "Banyak sekali permainan dalam
Acara yang dilaksanakan di area Gedung Djarum foundation ini, seperti makan krupuk, ghost rider, balap sarung, dan masih bayak lagi," ungkapnya.
Selain permainan yang telah di setting oleh panitia, dalam acara ini dilanjutkan kegiatan mengunjungi tempat-tempat di dalam kampus. seperti di Basecamp Hima, Gedung PKM, dan lainnya.

Banyak yang merasa senang mengikuti acara ini, Mahasiswi Program Studi Bimbingan Konseling Yuni Prawitasari, ini menuturkan bahwa,“ Jujur saja capek, tapi acaranya seru, bisa berkunjung ke UKM-UKM, basecamp Hima, BEM dan yang lainnya,” tegasnya (TEGUH/ PEKAONLINE)
Powered by Blogger.