Header Ads

Gambar1

Mahasiswa Masih Perlu Informasi Serius

Baca Juga

IMAM Prastyo Arwindra, mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris mengatakan jika dia berkeliling kampus banyak sekali papan informasi yang ada di kampus Universitas Muria Kudus (UMK) yang kita cintai ini. “Namun papan informasi tersebut hanya menyajikan informasi-informasi seputar kegiatan,” tambahnya.
I Prastyo Arwindra
Imam yang juga aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan sebagai Ketua I Kaderisasi, PC. PMII Kudus sangat menyayangkan hal tersebut. Menurutnya hari ini mahasiswa tidak cukup hanya menerima informasi kegiatan saja. Mereka perlu tahu informasi terkini tentang negaranya, daerahnya dan wacana yang sedang in. “Karena dengan adanya itu kapasitas mahasiswa akan semakin berkembang. Mereka tidak lagi 'gumunan' dalam menyikapi hal yang dianggap baru,” jelasnya.
Imam menambahkan dan juga mengusulkan, perlu ada sebuah papan informasi yang khusus memuat koran dibeberapa titik strategis. Seperti Pena Kampus selaku lembaga pers kampus, pasti mempunyai cara untuk penyediaan sarana bagi perkembangan informasi dikampus kita. “Kita tunggu gelagat pimpinan kita di kampus cerdas dan santun kita ini,” katanya. (iam/why/pekaonlie)
Powered by Blogger.