Header Ads

Gambar1

Pengumuman Lomba Jurnalistik SAPAMABA 2015

Baca Juga


UMK- Dalam rangka memeriahkan acara Sapamaba, Senin (7/8) UKM Jurnalistik mengadakan lomba untuk mengasah kreativitas mahasiswa baru di bidang jurnalistik. Lomba yang di adakan di gedung UKM lt.2 ini di ikuti oleh mahasiswa baru dari berbagai fakultas. Lomba tersebut di antaranya yaitu lomba membuat berita dan membaca berita.
Foto bersama peserta lomba bersama 
anggota LPM Pena Kampus
“Perlombaan tersebut selain sebagai perlombaan untuk memeriahkan Sapamaba di UMK juga sebagai ajang untuk memperkenalkan UKM Jurnalistik kepada peserta,”ungkap Achmad Muhtarom selaku panitia lomba jurnalistik.
Setelah melewati persaingan yang cukup sengit, akhirnya di dapatlah beberapa pemenang. Juara I di raih oleh Arofatul Ulya (Pi) dan Jaka Satria Himawan (Pa) dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Juara II di raih oleh Sri Mutmainah (Pi) dan Khafidhotul Anita (Pi) dari Fakultas Ekonomi. Dan yang terakhir juara III di raih oleh Bella Andriani (Pi) dan Muhammad Syafrizal (Pa) dari Fakultas Hukum.
Dengan di adakannya lomba tersebut di harapkan mahasiswa baru dapat mengenal lebih jauh tentang dunia jurnalistik. Dan selamat bagi para pemenang.
Suasana peserta saat mengikuti lomba pembuatan berita
Suasana peserta saat mengikuti lomba pembuatan berita



Penulis : Anis Munawaroh dan Dita Indah
Editor  : Achmad Muhtarom
Powered by Blogger.