Masalah Sepele tentang KTM

Baca Juga

ORANG-ORANG butuh solusi, mereka bilang bukan cuma kritik. Itulah yang sedang saya dan teman-teman rasakan saat ini. Sebagai mahasiswa Universitas Muria Kudus, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) merupakan hal yang sangat penting. Beberapa Teman seangkatan dari fakultas  lain sejak semester 1 (satu)  sudah memiliki identitas ini, kenapa kami belum ?
Istimewa
Beberapa kali kami bertanya pada BAU, BAAK ataupun bank unit/cabang tempat kami membayar untuk pembuatan KTM belum mendapat kejelasan secara pasti kapan KTM bisa dibagikan. Kami Mahasiswa Teknik angkatan 2014 mulai resah akan hal tersebut. KTM sangat penting bagi kami sebagai identitas bahwa kami adalah mahasiswa UMK tercinta ini, beberapa events di luar yang mempersyaratkan adanya KTM juga akhirnya tidak jadi diikuti hanya masalah sepele tetapi sangat berarti bagi Saya.
Ketika bertanya pada BAU dan BAAK pasti selalu dilemparkan ke bank unit, begitupun ketika bertanya ke bank unit juga dilempar ke bank cabang. Puncaknya, ketika ada info dari bank unit bahwa KTM bisa diambil ke bank cabang, akan tetapi ketika kami datang ke bank cabang apa yang terjadi ? kami pulang dengan kekecewaan karna tidak membawa KTM. Bahkan ketika kami bertanya, petugas bank malah meminta data dari kami lagi seakan-akan data yang kami serahkan SATU TAHUN yang lalu belum pernah terproses.
Ini bukanlah masalah yang terlalu serius tetapi akan jadi serius bila dibiarkan. Seharusnya Universitas dapat memperhatikan permasalahan ini. Agar upayakan maksimal untuk membantu mahasiswa mendapatkan HAKnya untuk memiliki identitas yang pasti. 

Tharo, Mahasiswa Sistem Informasi Fakultas Teknik yang Cinta dan Bangga dengan Universitas Muria kudus ini)
Powered by Blogger.