Perlu untuk di kembangkan

Baca Juga

REST AREA - Fasilitas baru di Universitas Muria Kudus (UMK), tepatnya di depan gedung K, sudah dirasakan oleh sebagian mahasiswa. Selain sebagai tempat istirahat juga berfungsi sebagai tempat mengerjakan tugas. Adanya rest area perlu untuk ditambah lagi diberbagai area di UMK.
Ilustrasi : Rest area baru UMK (Toni)
Hal tersebut diungkapkan oleh Noor, mahasiswi program studi bimbingan dan konseling, semester 5. Dia juga menambahkan rest area  sangat diperlukan mahasiswa sebagai tempat istirahat untuk melepaskan kelelahan dan kejenuhan. “Seharusnya rest area perlu untuk dikembangkan lagi, bukan hanya di satu lokasi. Melihat UMK memiliki 6 fakultas, harapan untuk selanjutnya rest area akan saya rasakan dilokasi FKIP. Jika hanya di depan gedung K, maka hanya mahasiswa teknik yang menggunakan,”kata Noor.
(Toni)
Senada dengan Nor Afifi, mahasiswa program teknik elektro, semester 1. Dia mengungkapkan rest area perlu untuk ditambah diberbagai lokasi dimasing-masing progdi. “Saya sebagai mahasiswa baru sangat menikmati fasilitas ini. Sehingga ketika waktu luang, saya dan teman-teman bisa nongkrong dan mengerjakan tugas secara nyaman di alam terbuka,”jelasnya.



Wahyu Febri juga menambahkan kenyamanan rest area harus dijaga, seperti kebersihan di rest area. “Rest area yang sudah ada di depan gedung K, perlu di jaga dan di tambah diberbagai lokasi di UMK,”ujar mahasiswa teknik elektro, semester 3.(Baroroh/Peka Online)


Powered by Blogger.