Header Ads

Gambar1

Selamat Kepada BEM UMK 2015-2016

Baca Juga

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muria Kudus ( BEM UMK ) masa bakti 2015 /2016 resmi dilantik Sabtu (31/10) di Gedung Rektorat lantai 4 UMK.   Pelantikan yang mengawali masa kinerja  Presma (Presiden Mahasiswa ) terpilih, Jamaluddin dan jajarannya itu  dipimpin langsung  Rektor UMK Dr. Suparnyo S.H M.Si.
Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muria Kudus ( BEM UMK ) masa bakti 2015 /2015 resmi dilantik oleh Rektor UMK Dr Suparnyo S.H M.Si di Gedung Rektorat lantai 4 UMK Sabtu (31/10).
Sementara itu dalam sambutan, Suparnyo memberikan selamat kepada mahasiswa yang telah bersedia menjadi bagian BEM UMK periode 2015/2016.
 “Kepada pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2015/2016 saya ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai penyambung lidah  sebagai  aspirator mahasiwa yang lain untuk mengembangkan jati diri mahasiswa ke depan," katanya.
Suparnyo juga berharap melalui organisasi – organisasi mahasiswa ini, mahasiswa khsusnya mahasiswa UMK kelak bisa menjadi pemimpin di masa depan.
 “Kalau mahasiswa hanya sekedar berangkat kuliah, mengikuti kuliah, pulang, belajar. Rutinitas tersebut kurang mendukung untuk keberhasilan ke depan. Mahasiswa pandai intelektual perlu di dukung oleh kecerdasan – kecerdasan yang lain, sosial dan spiritual,” tegasnya.
Pada kesempatan tersebut Rektor UMK juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus BEM sebelumnya yang selama setahun  telah menjalankan tugas – tugasnya.
“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada BEM UMK sebelumnya. moga – moga amal baiknya mendapat pahala diterima Allah SWT dan dicatat sebagai amal ibadah.” ucapnya.
Semetara itu, Presma terpilih Jamaluddin dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang telah menyempatkan hadir dan berpesan Kepada Pengurus BEM ke depan agar dapat lebih baik dari sebelumnya.
“Saya berharap pengurus BEM bisa berkerjasama dengan baik dan bisa berdampak baik khususnya kepada UMK,” ungkapnya.
Sementara itu, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Perwakilan Kodim, Polres Kudus, BEM se- Kudus, organisasi – organisasi diluar dan dalam kampus maupun lainya.
Powered by Blogger.