UKM olahraga : mempererat komunikasi dengan Makrab

Baca Juga

UNIT Kegiatan Mahasiswa Olahraga UMK  mengadakan kegiatan Makrab Sabtu (14/9) kemarin. Kegiatan yang dilaksanakan di kampus ini diikuti65 anggota baru  . 
Ilustrasi : Perispan pemberangkatan makrab UKM OLGA (Faul/Peka Online)
 Ketua UKM Olahraga Sigit Sugandiko menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota UKM olahraga dari  7 devisi, antara lain Devisi Basket, Devisi Bulu tangkis, Devisi Futsal, Devisi Taekondo, Devisi Pencak Silat, Devisi Karate dan Devisi Bola Voli. Menurutnya manfaat dari  kegiatan  ini untuk mempererat semua anggota UKM Olahraga dari berbagai devisi “Manfaatnya itu untuk mengakrabkan semua anggota baru  maupun anggota lama di UKM, terutama yang dari devisi-devisi lain kan pasti belum kenal,” jelasnya saat ditemui Redaksi Peka Online bebrapa hari yang lalu.

Dia menceritakan bahwa kegiatan ini peserta diberi materi – materi sebagai bekal yang bermanfaat untuk  anggota baru untuk  kedepannya. Kegiatan ini juga dimeriahkan  dengan pensi pada malam harinya dan di pagi hari peserta diajak untuk bermain games. Serangkaian kegiatan resmi ditutup minggu pukul 2 siang,” imbuhnya.

     Setelah terlaksananya serangkaian kegiatan makrab ini, Sigid mengharapkan para anggota baru bisa lebih akrab dengan semua anggota UKM dan bisa lebih disiplin dalam menjadi bagian dari anggota UKM Olahraga.”Harapannya Kita sebagai senior ya para anggota barunya bisa lebih disiplin lagi. Semisalkan dalam latihan bisa tepat waktu, terus bisa mengikuti instruksi yang diarahkan dari pelatih maupun seniornya waktu latihan, ujar Mahasiswa teknik informatika ini. (Faul/Sidiq/PEKA Online)

Powered by Blogger.