Header Ads

Gambar1

“ Kertas dan Pena “ Wujud Apresiasi Sastra

Baca Juga


Dok. Pribadi
          Kudus, 23 Maret 2016 atau tepatnya malam kemarin, Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK)  telah menampilkan para calon sastrawan dan sastrawan muda yang suka dengan puisi sebagai upaya apresiasi mereka terhadap sastra.
Dok. Pribadi
          Acara yang bertemakan “Kertas dan Pena” itu dimeriahkan oleh lantunan puisi dari calon sastrawan dan sastrawan muda seperti Prisma Windi Aniva Nuthqi, Agung Hendra Setiawan, Puji Santoso, dan Salsa Nabila. Adapun keempat penampil malam itu membacakan puisi karya mereka masing masing dan juga karya sastrawan Kudus Asa Jatmiko.
         
Do. Pribadi

     
 Dalam panggung Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus, pada sesi akhir pertunjukan turut berperan secara spontanitas sebagai pemacu semangat para penikmat sastra dan masyarakat yang datang malam itu. Asa Jatmiko berkolaborasi degan Instrument Live Biola berhasil membius penonton, seperti para penampil sebelumnya selain tepuk tangan, penonton juga khidmat dalam sesi Apresiasi Sastra yang di adakan FASBuK, mereka terbius dengan cara pembacaan yang bervariatif dari para penampil.
Dok. Pribadi
Setelah pementasan usai, dilanjutkan diskusi yang di narasumberi Asa Jatmiko berlangsung hingga hampir pukul 23.00 Wib , para mahasiswa dan masyarakat yang hadir saling menggali informasi dari para narasumber atas rasa penasaran mereka terhadap sastra. Selain itu hadir pula sastrawan / penulis kawakan kudus seperti MM. Bhoernomo dan Yudhi MS mereka selalu memberikan motivasi bagi anak muda yang hadir dalam Apresiasi Sastra yang diadakan FASBuK. (Arfin/Thata/Peka Online).    


                 
Powered by Blogger.