Header Ads

Gambar1

Lift Gedung J yang Tak Kunjung Usai

Baca Juga

LIMA bulan sudah kejadian naas itu berlalu. Bertempat di gedung J kampus UMK, peristiwa itu sangat mengejutkan banyak mahasiswa. Lift yang seharusnya menjadi transportasi antar lantai di gedung tersebut jebrol dan memakan korban. Saat kejadian tersebut lift resmi ditutup dan tidak dipergunakan hingga sekarang. Namun, sejak akhir semester ganjil tepatnya bulan Desember 2015 pihak Universitas telah merencanakan perbaikan. Hingga perkuliahan semester genap dimulai perbaikannyapun belum selesai. Kami sebagai mahasiswa yang perkuliahannya bertempat di gedung J merasa terganggu dengan perbaikan tersebut.
Perbaikan seharusnya dilakukan dengan cepat dan tidak mengganggu perkuliahan. Saat perkuliahan belum dimulai, biasanya kami dapat duduk mengobrol, beristirahat, dan mengerjakan tugas yang belum selesai di koridor depan karena disepanjang lorong depan kelas perkuliahan sudah penuh dengan mahasiswa yang lain. Koridor juga sebagai tempat melepas rindu dengan teman lama yang jarang bertemu.
Tapi sejak koridor digunakan sebagai tempat menaruh alat-alat perbaikan lift. Kami merasa tempat kami hilang. Kami merasa tidak nyaman dengan keadaan tersebut. Kami mohon kepada pihak Universitas agar perbaikan lift gedung J cepat selesai dan tidak mengganggu perkuliahan mahasiswa lagi.
(Imro’atul, Mahasiswa FKIP Semester 2)
Powered by Blogger.