Header Ads

Gambar1

Harapan untuk rektor baru

Baca Juga

NOVI RESHA, Aktifis ESA (English Student Association)
Sudah bagus sich, mungkin lebih diperhatikan kegiatan HIMA tidak hanya departemen saja jadi bisa seimbang.








 NOVI SETIAWAN, CS Masjid Darul Ilmi
Pak Suparnyo itu baik dan bijaksana orangnya, yang terpenting beliau religious dengan program-program yang telah berjalan kita bisa melihatnya.
M.Azwar Anas, Komandan Menwa
Tingkatkan dan diperhatikan lagi program-program yang bermanfaat, khususnya untuk semua ORMAWA.










RIZALDO AHMAD WILDAN, Anggota UKM Jurnalistik divisi Brodcasting
Semoga bisa memberikan perubahan yang lebih baik untuk UMK, dengan memperbanyak kerjasama luar negeri dan beasiswa.
















R.Rhoedy Setiawan., M.Kom,  Dosen SI
Semoga kinerja rector semakin baik, kerjasama dengan universitas dalam maupun luar negeri untuk pertukaran pelajar, kerjasama dengan perusahaan terkait untuk mendukung lulusan UMK cepat bekerja, kalau bias 80% dosen S3, dan kampus mendukung yang masih S2 untuk melanjutkan ke S3.




Dewi Lestari, Mahasiswa Ekonomi
Semoga dengan terpilihnya rektor baru yaitu Pak Suparnyo, maka dengan kebijakan-kebijakan barunya mampu membawa UMK semakin eksis. Selain itu juga, semoga beliau akan mendukung segala kegiatan positif di kampus, tidak hanya dalam aspek akademik(perkuliahan) namun, juga dalam kegiatan minat bakat melalui ormawa dan UKM. Dukungan tersebut dapat tersalurkan dengan salah satunya, mudahnya mencairkan dana untuk kegiatan positif yang menunjang kemajuan ormawa dan UKM tsb.


Tri Listyorini, M. Kom, Kepala UPT PSI.
Kepemimpinan bapak Suparnyo sudah berhasil. Pada periode pertama,  kinerja  beliau sudah bagus karena menghantarkan UMK untuk mendapatkan akreditasi institusi B. Tidak semua universitas bisa mendapat akreditasi B. Dan untuk mencapai itu juga tidak mudah perlu perjuangan keras dan kekompakan. Sebagai Pak Parnyo yang mengatur semuanya itu sudah bagus.
Semoga untuk masa jabatan Pak Suparno yang kedua dapat lebih baik lagi. Dari segi mahasiswa juga civitas akademika. Kita dari institusi ada Tridarma : pendidikan, penelitian, dan pengabdian. Untuk penelitian kita sudah ke tingkat madya. Hal tersebut dapat memotivasi mahasiswa agar lebih meningkat lagi. kemudian kualitasnya juga dijaga dan ditingkatkan lagi.”

Powered by Blogger.