Regenerasi Wakil Rektor UMK

Baca Juga

Tamu Undangan Memberikan Ucapan Selamat Kepada Wakil Rektor Terpilih (doc.Peka)
Peka Online - Rabu pagi, Rektor Universitas Muria Kudus resmi melantik wakil rektor untuk periode 2016-2020.  Acara Pelantikan Wakil Rektor diadakan di Aula Masjid Darul Ilmi UMK (28/12).
Pergantian wakil rektor merupakan hal biasa dalam sebuah institusi. Wakil rektor terdahulu ada yang bertahan dan ada yang juga tergantikan karna habis masa jabatan (2 kali periode).  
Keempat wakil rektor yang akan menemani Rektor UMK Dr. Suparnyo SH. MS. memimpin UMK ke depan, adalah Dr. Murtono M.Pd menggantikan Dr. A. Hilal Madjdi M.Pd. sebagai WR I, Dr. H. M Zainuri, M.M (masih tetap atau jabatan periode kedua), Rohmad Winarso S.T.,M.T. menggantikan Drs. Hendy Hendro HS. M.Si. sebagai WR III, dan Dr. Subarkah S.H., M.Hum menggantikan Drs. Muh. Syafei M.Pd sebagai WR IV.
Pelantikan disaksikan ketua Yayasan Pembina (YP) UMK Drs. H. Djuffan Ahmad beserta jajaran pengurus YP UMK, pimpinan fakultas, dosen, kepala lembaga, kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan kepala biro.
                Menurut wakil rektor II Dr. H. M Zainuri, M.M yang menjabat untuk kedua kalinya mengatakan program-program yang ia susun sudah berjalan dengan baik. Mengenai visi misi dari wakil rektor itu sifatnya kolektif. Visi misi dari wakil rektor itu sifatnya kolektif. Tetapi harapan saya dengan kerjasama sumber daya manusia bersama-sama dapat memajukan institusi ini, kata Zainuri ketika diwawancarai REDAKSI PEKA ONLINE. (Tita/Erwin/Sabik/Mgg Peka Online)
Powered by Blogger.