Header Ads

Gambar1

Merenda Untaian Karya Aryo Gunawan

Baca Juga

Pena Kampus-Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK) yang didukung Bakti Budaya Djarum Foundation dan bekerjasama dengan KSR PMI milik Universitas Muria Kudus akan kembali menggelar lawatan rutin Sastra dan Budaya. Kali ini mengangkat tema “Merenda Untaian Karya Aryo Gunawan” di Auditorium Universitas Muria Kudus, Kampus Gondangmanis PO.BOX 53 Kudus.  Pada hari Selasa, 28 Februari 2017, Pukul 19.30 WIB.
Pertunjukan edisi bulan Februari 2017 mengangkat tema “Merenda Untaian Karya Aryo Gunawan“. Aryo Gunawan adalah salah satu sosok Seniman, Budayawan, dan Penulis yang ikut mendirikan Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus. Banyak sekali tulisan beliau berupa cerpen, puisi maupun naskah drama. Untuk mengenang beliau, karya-karyanya akan diapresiasi ke atas panggung menjadi sebuah pertunjukan musik sastra yang dibawakan oleh Teater STUDIO ONE. Selain itu juga akan ada pertunjukan, pembacaan karya beliau yang akan dilakukan oleh komunitas maupun penyair muda perwakilan dari PENA KAMPUS dan LPM PARADIGMA STAIN.
Sekilas tentang Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK)
FASBuK adalah ruang kerja fisik dan pemikiran secara continue untuk mencipta inovasi serta varian-varian sebuah paket kemasan kegiatan dalam bidang kesusasteraan dan kesenian lokal yang nantinya mampu menjadi asset atas keberagaman kebudayaan nasional dan dekat masyarakatnya sehingga tercapai ruang bersama untuk saling berbagi, bertukar pikiran, demi sebuah cita-cita luhur tumbuhnya nilai-nilai kesadaran manusia yang berbudaya.
Secara rutin tiap bulannya FASBuK menggelar acara Sastra dan Seni Budaya yang meliputi Apresiasi sastra, Sarasehan Budaya, Pertunjukan Musik, Tari dan Pementasan Drama/Teater, dan sebagainya. Acara tersebut di gelar di berbagai tempat kantong-kantong Budaya di Kudus.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silahkan menghubungi :
Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FasBuk)
Ketua Badan Pekerja FASBuK : Arfin AM
No. Hp: +62 857 4199 8480
Email: fasbuk93@gmail.com
Powered by Blogger.