Header Ads

Gambar1

Inti Sebuah Kemenangan

Baca Juga

Pena Kampus-Kemenangan bukanlah hanya ketika kita berhasil mengalahkan lawan di suatu pertandingan. Dan, bukan hanya ketika kita berhasil mencapai prestasi terbaik. bahkan bukan hanya ketika kita berhasil mendapatkan semua yang kita inginkan dalam hidup ini.
Tapi kemenangan adalah saat di mana kita dapat melawan suatu kegagalan. Saat di mana kita dapat mengatasi musibah. Saat di mana kita dapat bangkit dari suatu keadaan yang menyedihkan. Dan saat di mana kita merasa sangat terpuruk namun kita mampu berjuang menghancurkan semua cobaan itu. Menurut Thomas Edison, Ilmuan dan pemilik 1000 hak paten. Definisi kemenangan baginya sama dengan ambisius. Menurutnya sukses adalah 1% inspirasi dan 99% keringat.

Dan kemenangan adalah saat di mana kita mengalah begitu mantap dan yakin bahwa kita begitu hebat untuk sekadar melawan suatu kegagalan kecil. saat di mana kita dapat mengalahkan diri kita sendiri, sehingga kadang-kadang kita merindukan sebuah kegagalan. Karena kegagalanlah yang membuat kita sadar di mana kita berada.(*)
Powered by Blogger.