Header Ads

Gambar1

Review Spiderman Homecoming (2017)

Baca Juga

Judul                     : Spiderman: Homecoming
Genre                    : Action, Sci-Fi, Adventure
Sutradara            : John Watts
Produser             : Kevin Feige, Amy Pascal
Penulis                 : Jonathan M. goldstein, John Francis Daley
Produksi             : Columbia Pictures, Marvel Studios
Distributor         : Sony Pictures
Rilis                       : 7 Juli 2017
Bahasa Film       : English
Negara                 : USA
Pemain                : Tom Holland  sebagai Peter Parker (Spiderman), Michael Keaton sebagai Adrian Toomes (Vulture), Zendaya sebagai Michelle, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark (Iron Man), Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Laura Harrier sebagai Liz Allan, Tony Revolori sebagai Flash Tompson, Bokeem Woodbine sebagai Shocker, Marisa Tomei sebagai  May Parker
Seri ketiga film The Amazing Spiderman kali ini membawa suasana baru dengan actor utama baru yang diperankan oleh Tom Holland. Pada 2 seri sebelumnya, film ini juga selalu mengusung actor utama baru. Seperti pada seri sebelumnya yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Selain pergantian actor utama, pada trailer yang dirilis pada awal Desesmber 2016 lalu menampilkan kemunculan Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) yang menambah keseruan pada film Spiderman kali ini.
Penggemar film produksi Marvel pasti sudah tidak asing dengan adanya tokoh film lain yang berada dibawah naungan Marvel Studio pada film ini. Merujuk pada film Captain America: Civil War, bahwa Iron Man merekrut Spiderman sebagai anggota timnya untuk melawan tim Captain America. Permasalahan baru kembali datang, timbullah gejolak didalam batin Peter Parker. Sang superhero yang masih duduk dibangku SMA  ini, dihadapkan oleh kebimbangan antara menyelamatkan dunia dengan kekuatannya, atau mengerjakan tugasnya selayaknya seorang pelajar biasa didalam waktu bersamaan.
Pada trailer yang diunggah oleh Marvel Entertainment, ditunjukkan bahwa kini Spiderman memiliki musuh baru. Diperankan oleh Michael Keaton (Vulture) yang menggunakan alat dan senjata canggih berupa sayap. Ditampilkan pula pada cuplikan dimana Spiderman yang mencoba menyelamatkan kapal pesiar yang terbelah menggunakan jaring laba-labanya. Hampir saja gagal bila tidak ada bantuan dari Iron Man. Karena hal ini, Spiderman mulai merasa bergantung pada alat penembak sarang laba-labanya, dan beranggapan dia bukanlah apa-apa tanpa alat tersebut. Apakah keputusan yang akan diambil Spiderman kali ini? Akankah ia menyerah? Atau bangkit kembali?

Penulis : Diah Dwi L
Editor   : Ulin

Powered by Blogger.