Header Ads

Gambar1

UMK Law Fair 2017 Hadirkan Naff Band

Baca Juga

Naff Band hadir dan berfoto bersama dengan Dekan Fakultas Hukum dan Rektor Universitas Muria Kudus
Pena Kampus UMK - Naff mengaku senang atas kedatangan untuk yang kedua kalinya di Kota Kudus. Tidak hanya nuansa muslim yang membuat mereka terkesan tetapi juga kulinernya. Terlebih, sambutan mahasiswa UMK yanga hangat saat kedatangannya di Kudus membuat mereka terkesan.

“Kudus sangat berkesan bagi kami, terutama kulinernya. Tadi pagi kami juga sudah makan Garang Asem dan soto kudus, tapi sate kerbau belum. Lalu, sambutan mahasiswa UMK juga hangat, biasanya kalau kita diundang ke universitas yang lain itu cuek,” tutur Ardan Vokalis Naff saat ditemui di UMK. Sabtu, (20/05).

Festifal musik yang diadakan oleh BEM fakultas hukum tersebut akan digelar di Auditorium UMK pada sabtu, (20/05) malam. Naff akan tampil selama satu setengah jam untuk menutup UMK law fair 2017.

“Terimakasih kepada Naff, sudah berkenan hadir ke kota kudus. Kita yang ada di kota kecil bisa menjangkau sesuatu yang besar. Semoga bisa memotivasi yang lain. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Nojorono dan J-Live berpartisipasi dalam acara kami. Semoga kehadiran Naff dapat menghibur teman-teman.” tutur Maria Presiden BEM Fakultas Hukum.

Naff juga menyampaikan akan merilis dua single baru untuk bulan Ramadhan. Namun, saat diminta untuk membawakan lagu tersebut. Naff akan membawakannya ketika tampil pada penutupan UMK Law Fair 2017.


“Penciptaan lagu bisa bagus saat sedang abnormal, saat sedang bahagia-bahagianya atau saat sedang sedih-sedihnya. Kami akan merilis dua single baru. Single untuk bulan ramadahan, tapi nanti malam saja kami nyanikan. Semoga Kudus juga dapat menjadi barometer musik Indonesia,” tambah Ardan kepada rekan-rekan media. (Mathoril Huda/Peka Online)  
Powered by Blogger.