GEMASI’S English Competition (GEC)

Baca Juga

Pena Kampus- GEMASI’S English Competition (GEC) merupakan sebuah rangkaian perlombaan yang dilaksanakan oleh Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) Universitas Padjadjaran. GEC bertujuan untuk mewadahi individu dalam meningkatkan kuaalitas diri dalam berbahasa Inggris.


Dengan bertemakan empowering emphaty, GEC mempromosikan kemampuan berbahasa inggris sebagai alat untuk membuat manusia juga memiliki kemampuan untuk mengenal dirinya, mengenal sekelilingnya, dan mengenali masalah yang terjadi disekitarnya. Mengenal dan menyadari masalah yang terjadi disekitar dirinya memungknkan seseorang untuk peduli dan ikut berkonstribusi dalam menelaah, mencegah, bahkan menyelesaikan masalah yang ada.
Tujuan:
Meningkatkan kemampuan dan kualitas penguasaan bahasa inggris para peserta, sehingga dapat dijadikan tolak ukur dan bahan evaluasi diri; membentuk jiwa yang percaya diri, kompeten, dan kreatif; membudayakan penggunaan bahsa inggris bagi siswa dan mahasiswa baik dalam kehidupan sehari hari maupun sebagai bahasa formal; membuat bahasa inggris sebuah bahasa yang dapat dibiasakan penggunaannya dalam keseharian, terutama untuk peserta, pelatih, juri, dan panitia acara; sekaligus membuka akses untuk peserta dan pelatih kepada bidang ilmu bahasa dan sastra inggris.
Sasaran:
Gemasi’s English Competition memiliki sasaran siswa siswi SMA/Sederajat dan Mahasiswa mahasiswi se-Indonesia .

Syarat dan ketentuan GEC 2017 bisa diakses di : bit.ly/RnRGEC2017.
Powered by Blogger.