Pembukaan SAPAMABA oleh 2073 Mahasiswa

Baca Juga

Pena Kampus- Universitas Muria Kudus mengadakan pembukaan Sapa Mahasiswa Baru (SAPAMABA) di Auditorium UMK (12/9). Acara yang dimulai pukul 8 pagi ini dihadiri kurang lebih 2500 peserta, yang terdiri dari  Mahasiswa baru, para petinggi UMK, Menwa, serta mahasiswa pendamping dari berbagai BEM fakultas.
Foto: Mathoril / PEKA

Turut hadir UKM ning-nong sebagai pembuka acara yang menyayikan lagu Indonesia Raya, Mars UMK dan beberapa lagu lainnya. Dilanjutkan dengan Sidang senat terbuka yang dipimpin oleh Ketua senat Rektor UniversitasMuria Kudus, Suparnyo.
Acara dilanjutkan dengan laporan dari wakil rektor IV yang menjelaskan bahwa tahun ini UMK mendapatkan 2073 mahasiswa, dengan rincian Manajemen sebanyak 574 mahasiswa, Akuntansi 254 mahasiswa, Hukum 181 mahasiswa, Bimbingan Konseling 56, PGSD 176 mahasiswa, Pendidikan Bahasa Inggris 74 mahasiswa, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 38 mahasiswa, Pendidikan Matematika 33 mahasiswa, Agroteknologi 59 mahasiswa, Teknik Informatika 213 Mahasiswa, Teknik Elektronik 60 mahasiswa, Sistem Informasi 119 mahasiswa, Teknik Mesin 113 mahasiswa, Teknik Industri 28 mahsiswa, Psikologi 95 mahasiswa.
Sidang senat diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada mahasiswa dengan nilai tes tertinggi, asal terjauh, usia termuda dan pengumuman beasiswa bidikmisi. Acara berlangsung dengan tertib dan berakhir pukul 17.00. (Ayu/Mathoril)


Powered by Blogger.