Merekam Jejak Kudus melalui Foto

Baca Juga

Pena Kampus- Pameran fotografi jurnalistik digelar di Kudus Extention Mall lantai dua oleh PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)Kabupaten Kudus, berjalan cukup lancar. Mengusung tema “Membingkai Kudus dari Balik Lensa”, pameran foto tersebut mampu membawa antusias masyarakat umum untuk melihat perjalanan Kudus selama tiga tahun terakhir melalui foto. Foto yang dipamerkan dalam acara berjumlah 67 foto karya wartawan PWI dan 6 foto pemenang dari lomba fotografi jurnalistik yang telah digelar beberapa waktu sebelumnya.
PEKA/MATHORIL

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini mendapat apresiasi  oleh bupati Kudus, Musthofa. “Acara ini, kalau bisa tidak hanya tiga tahun sekali, tapi satu tahun sekali. Kalo bisa hasilnya ditampilkan nanti pada saat penutupan Kudus Expo. Coba nanti mengadakan lomba foto yang sesuai musim, sekarang lagi musim politik, coba diadakan lomba foto calon bupati,” Ungkapnya ketika memberikan sambutan yang disambut gelak tawa oleh tamu lainnya (29/9).
PEKA/MATHORIL
Hari kedua (30/9), pameran dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai kalangan.Kebanyakan dari mereka adalah pengunjung mall yang tanpa sengaja melewati stand pameran.“Awalnya, saya hanya lewat tapi, ketika saya melihat ada banyak foto yang dipasang, saya tertarik untuk menontonnya.” Tutur Wahyu, salah satu pengunjung yang tanpa sengaja menemukan pameran foto ini.
PEKA/MATHORIL

Hari terakhir acara, PWI mengundang rekan-rekan yang berminat dunia fotografi untuk menyalurkan hobinya melalui photoshoot dari model-model pilihan. Penyelenggaraannya sendiri, bekerja sama dengan Muria Batik sebagai penyedia model lengkap dengan busana Batik khas produksinya. (Mathoril/Del/Ulya)
Powered by Blogger.