Nostalgia di Woroeng Cafe 27 Bareng Artis RCTI

Baca Juga

Pena Kampus- Selain terkenal sebagai Kota kretek, Kudus memiliki segudang tempat nongkrong untuk anak muda, kerabat, keluarga, serta teman spesial. Sebut saja salah satunya, kafe.

Foto : Amanatin/PEKA

Adji Watono, pria yang lahir pada 17 Mei 1950, kini dikenal sebagai salah satu sosok yang sangat diperhitungkan di industri advertising. Sang fonder sekaligus CEO Dwi Sapta Group, mampu bekerja keras mensejajarkan diri dengan agensi multinasional dan sanggup menempati posisi lima besar di industri advertising indonesia. Sebagai putra kelahiran Kudus, Adji memiliki emotional bonding yang kuat dengan tanah kelahirannya. Hal tersebut didukung ayah beliau yang memilih mempercayakan rumah keluarga yang mereka tinggali kepada Adji. Hingga beliaupun memutuskan untuk menyulap rumah warisan ayahnya yang berlokasi di Jalan Cempaka, belakang Pasar Kliwon Kudus menjadi kafe yang ia beri nama waroeng Cafe 27. Tepat pada awal Maret 2016 lalu, kafe tersebut resmi diluncurkan.
Dalam menyemarakkan 1 tahun kafenya berdiri, Adji bekerja sama dengan RCTI dalam melaksanakan sebuah hiburan kecil namun bermakna. Pihak RCTI turut menghadirkan artis dari ibu kota. Sabtu, 14/10. Dengan tema ‘’#2Jam7MenitOKE” pada pukul 20.00 WIB hiburan demi hiburan terus dilantunkan untuk semua pengunjung yang datang. RCTI menghadirkan artis Idol Husein Alatas, Siti Liza, serta Kanty Widjaja (Alumnus Miss Indonesia). Kedatangan artis-artis tersebut mampu memikat pengunjung, hingga mereka semua dapat merasakan nyaman menikmati makanan yang ditawarkan dan meriahnya keramaian acara tersebut.
Keikutsertaan pihak RCTI bukan hanya menampilka artisnya saja, namun pihak yang bersangkuatan juga ingin mengajak semuanya untuk ikut memeriahkan rangkaian HUT RCTI yang ke-28. Untuk membuat suasana di waroeng cafe 27 lebih pecah, panitia memberikan serangkaian perlombaan untuk lebih memikat pengunjung. Diantaranya: ada lomba foto selfi di instagram, competion dance, serta kuis yang dibuka langsung oleh Host Kanty Widjaja. Sebagai hadiahnya pengunjung bisa mendapatkan tiket dinner gratis bersama para artis idola kalian, sebuah handycam, laptop, serta souvenir menarik dari RCTI.
‘’Acaranya sangat berkesan, suasananya juga sangat enjoy. Enggak nyangka bisa bertemu dengan orang-orang hebat dibelakang layar kaca televisi. Sehat selalu buat tim RCTI” ujar Liyanti (pemenang foto selfi instagram). 
Keamanan 2Jam7MenikOKE berasama RCTI sangat terjaga, lebih dari 15 pihak kepolisian turut berjaga-jaga untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan.
“Walaupun acara tadi malam tidak disiarkan di televisi. Saya berharap dengan adanya event ini masyarakat Kudus lebih mencintai jajanan kuliner khas kudus. Tidak melupakan kekhasan Kota Kudus. Syukur-syukur bukan hanya pengunjung dari kota sendiri saja, namun pengunjung dari luar kota dapat berkunjung ke Kota Kudus”. Tutur Yeni salah satu pengunjung.
“Sukses merupakan suatu kewajiban bagi manusia, apapun kegiatan kita akan membentuk kesuksesan seseorang” Motto singkat dari Adji watono untuk pengunjung waroeng cafe 27. (Firda)
Powered by Blogger.