Review Thor: Ragnarok (2017)

Baca Juga


Judul               : Thor: Ragnarok
Genre              : Superhero, Action, dan Adventure
Sutradara       : Taika Waititi
Produser        : Kevin Weige
Penulis            : Craige Kyle, Christopher Yost, dan Stephany Folsom
Produksi         : Marvel Studios
Distributor     : Walt Disney Studios dan Motion Pictures
Rilis                 : 3 November 2017 (USA)
Bahasa Film   : English
Negara            : USA

 Pemeran        :
·         Chris Hemsworth                 : Thor
·         Tom Hiddleston                    : Loki
·         Cate Blanchett                       : Hela
·         Idris Elba                                : Heimdall
·         Mark Ruffalo                          : Hulk
·         Jeff GoldBlum                        : Grandmaster
·         Tessa Thompson                  : Valkyrie
·         Bennedict Cumberbatch    : Doctor Strange
·         Karl Urban                             : Skurge
·         Anthony Hopkins                 : Odin
·         Taika Waititi                          : Korg

Seluruh penggemar series film-film Marvel pasti sudah tidak asing dengan salah satu anggota Superhero Avenger ini. Thor, yang merupakan anak dari dewa Odin, raja Asgard atau lebih dikenal sebagai dewa petir yang selalu membawa Mjolnir, palu yang digunakan Thor sebagai senjata. Palu ini juga hanya bisa diangkat oleh “yang pantas” namun, selayaknya khas cerita yang disuguhkan marvel, beberapa twist juga disajikan tentang palu ini.

Pada seri ke-tiga film Thor ini mengisahkan kelanjutan perjuangan Thor (Chris Hemsworth) yang berjuang mempertahankan Asgard dari serangan musuh. Tentu tidak mudah, karena selain penghianatan dari saudara angkatnya, Loki (Tom Hiddleston), muncul musuh-musuh baru dengan kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh.

Dikutip dari Trailer yang diunggah Marvel Studios April lalu, Thor melakukan perjalanan ke planet Sakaar yang akhirnya mempertemukan ia dengan Hulk (Mark Ruffalo) yang “hilang” pada Captain America: Civil War. Namun, keadaan berbanding terbalik dengan kondisi saat mereka masih bergabung di Avenger, Hulk disini hilang kendali dan menjadi lawan Thor dalam sebuah pertandingan.

Disebutkan dari sumber lain bahwa Doctor Strange (Bennedict Cumberbatch) akan turut meramaikan film Thor kali ini, namun hingga saat dirilisnya trailer kedua film inipun, Doctor strange belum menunjukkan dirinya sama sekali. Di trailer ini juga, dibocorkan sedikit adegan dimana Loki yang semulanya berkhianat, turut membantu Thor dalam misi penyelamatan Asgard. Selain masalah dengan Loki, ditampilkan juga musuh baru Thor yaitu Hela (Cate Blanchett) sang dewi kematian yang bisa menghancurkan Mjolnir dengan kemampuan hebatnya.

Kali ini nampaknya Marvel juga ingin menunjukkan inovasi baru tampilan Thor. Bila biasanya Thor memiliki rambut yang cukup panjang, kini dengan nuansa baru Thor kembali dengan rambut cepaknya. Senjata Thor, Mjolnir yang dihancurkan Hela kini berganti menjadi pedang dan perisai. Namun, benarkah Mjolnir  yang disebut-sebut senjata dewa hancur? Benarkah Loki yang pada mulanya berkhianat benar-benar berubah?

Trailer pertama        : https://www.youtube.com/watch?v=v7MGUNV8MxU
Trailer kedua             : https://www.youtube.com/watch?v=ue80QwXMRHg


Penulis: Dii
Powered by Blogger.