Ajang Stand up Comedy dalam Rangka Sosialisasi Pilkada Kota Kudus

Baca Juga

Pena Kampus – hari ini (29/11) di auditorium Universitas Muria Kudus ( UMK ) diadakan stand up comedy dalam rangka sosialisasi pilkada kudus tahun 2018. Acara tersebut merupakan hasil kerjasama antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Murianews.com, dan UMK.
Foto : Didik / Magang / PEKA

Sebanyak 25 peserta dari beragam universitas di Jawa Tengah mengikuti acara itu dengan antusias. Acara tersebut tergolong istimewa karena mensosialisasikan pilkada melalui ajang stand up comedy, Sehingga tidak terpaku pada sosialisasi yang membosankan. Sengaja memilih tempat di UMK karena dinilai strategis. “Karena UMK dilihat sebagai tempat sosialisasi yang efektif dengan banyaknya pemilih pemula,” kata Eni Misdayani, Komisioner KPU Kudus.

Hampir tidak ada kendala dalam acara ini, hanya saja peserta dibatasi usia 30 kebawah sehingga peserta berusia 30 keatas tidak bisa mengikuti. Adapun pemenang dari9 ajang stand up comedy ini, yakni: doni prabowo sebagai juara 1, Rangga sebagai juara 2, dan Setiono sebagai juara 3. (Afif/Didik/Ulya/Pena Kampus)
Powered by Blogger.