Review Maze Runner: The Death Cure (2018)

Baca Juga

Judul                     : Maze Runner: The Death Cure
Genre                    : Sci-fi, Thriller, Action, dan Adventure
Sutradara            : Wes Ball
Produser             : Wyck Godfrey, Ellen Goldsmith-Vein, Marty Bowen, Lee Stollman, Wes Ball
Penulis                 : T.S Nowlin
Produksi             : Gotham Group, Temple Hill Entertainment, TSG Entertainment
Distributor         : 20th Century Fox
Rilis                       : 26 Januari 2018 (USA)
Bahasa Film       : English
Negara                 : USA
Pemeran             :


·         Dylan O’Brien sebagai Thomas
·         Kaya Scodelario sebagai Teresa
·         Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt
·         Dexter Darden sebagai Frypan
·         Nathalie Emmanuel sebagai Harriet
·         Giancarlo Esposito sebagai Jorge
·         Aidan Gillen sebagai Janson
·         Walton Goggins sebagai Lawrence
·         Ki Hong Lee sebagai Minho
·         Jacob Lofland sebagai Aris
·         Barry Pepper sebagai Vince
·         Will Poulter sebagai Gally
·         Rosa Salazar sebagai Brenda
·         Patricia Clarkson sebagai Ava Paige

Gambar : Google.com

Serial ketiga dari film Maze Runner yang rilis tahun 2014, kini siap hadir dan menghibur penggemar serial yang diangkat dari novel karya James Dashner ini. Kelanjutan Maze Runner: Scorch Trial ini sendiri harusnya dirilis pada 17 Februari tahun lalu. Namun karena kecelakaann yang menimpa sang tokoh utama, Dylan O’brien, perilisan film ini akhirnya ditunda. Jadilah 26 Januari 2018 dipilih sebagai tanggal rilis film ini.

Maze Runner sendiri memiliki 3 seri, dimulai dari Maze Runner (2014) yang mengisahkan Thomas (Dylan O’Brien ) yang dihapus ingatannya dan dijebak di dalam labirin yang berbahaya. Di dalam labirin inilah ia bertemu dengan para Glader yaitu Newt, Minho, Teresa, dan lainnya. Pada perjuangan mereka untuk keluar dari labirin tersebut, beberapa anggota tidak bisa diselamatkan. Akhirnya hanya beberapa glader saja yang bisa keluar dari labirin tersebut. Namun, dengan keberhasilan mereka keluar dari labirin, bukan berarti perjuangan mereka juga berakhir. Mereka kini dikarantina oleh perusahaan WCKD, Perusahaan yang berusaha mengendalikan populasi manusia di kote tersebut dengan menggunakan virus flare, namun berakhir dengan penyalah gunaan percobaan.

Dilanjutkan dengan Maze Runner: Scorch Trial (2015) yang mengisahkan kelanjutan perjuangan para Glader. Dengan bebasnya mereka dari labirin, membuat mereka menemukan fakta yang mengejutkan yaitu hampir punahnya manusia karena virus flare. Fakta ini mereka ketahui saat mereka berhasil kabur dari karantina yang disediakan WCKD. Manusia yang terkena virus ini menjadi layaknya zombie yang menyerang manusia normal lainnya. Hingga pada akhirnya mereka harus berjuang melawan WCKD dan berjuang demi keselamatan mereka dari serangan manusia yang terinfeksi virus flare itu sendiri.

Maze Runner: The Death Cure (2018) ini melanjutkan perjuangan Thomas dan para Glader yang berusaha menyelamatkan teman-teman mereka. Tujuan mereka kali ini adalah The Last City, labirin yang paling mematikan yang berada dibawah kekuasaaan WCKD. Labirin yang disebut-sebut labirin yang paling mematikan, yang lebih berbahaya dari pada labirin pertama (Maze Runner (2014)). Apakah Thomas dan para Glader mampu menyelamatkan teman-teman mereka yang ada di dalam labirin tersebut dan menemukan penawar untuk virus flare? Ataukah Ava, sang pemimpin WCKD akan mendapatkan yang diinginkannya?

Trailer official: https://www.youtube.com/watch?v=4-BTxXm8KSg

Penulis : Dii
Editor: Del
Powered by Blogger.