Mendebarkan, Begini Hasil Tournament Futsal Muria Cup 2018!

Baca Juga


Pena Kampus - Kompetisi futsal tahunan mahasiswa se-Jateng, Jatim dan DIY yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) Universitas Muria Kudus (UMK) kembali digelar. Acara yang bertajuk “Tournament Futsal Muria Cup Edisi 07 tahun 2018” ini berlangsung selama 3 hari, 13 hingga 15 maret dan diikuti oleh sedikitnya 38 tim. Kompetisi tersebut bertempat di United Futsal Stadium. Kerja sama dan skill mereka saling diadu demi merebutkan gelar juara.
Pertandingan Semifinal Tournament Futsal Muria Cup 2018. (foto oleh: Galih/magang) 
      Laga semifinal Kamis (15/3) lalu, UNISNU A berhasil mengalahkan FEB UMK dengan skor 3 : 0 tanpa balas. Sedangkan KOSE PAK KAJI harus menelan pil pahit setelah ditaklukan JOSBOS dengan skor telak 1 : 8. Pada perebutan juara ketiga, FEB UMK menang atas KOSE PAK KAJI dengan skor 8 : 3, sehingga juara ketiga ditempati oleh FEB UMK.

    Partai final yang mempertemukan UNISNU A dengan JOS BOS berlangsung sengit. Kedua tim bermain terbuka dengan saling jual beli serangan. Permainan ofensif dipertontonkan kedua tim, namun JOS BOS harus mengakui keunggulan UNISNU A dengan skor tipis 2 : 1. Dengan demikian juara pertama berhasil disabet UNISNU A dan JOS BOS harus rela menjadi juara kedua.

  “Tim yang menanjadi juara akan mendapatkan uang pembinaan, piala, piagam, serta merchandise,” kata Shela selaku ketua panitia. Futsal beberapa tahun terakhir memang menjadi tren dikalangan remaja, sehingga kedepannya Shela berharap kegiatan ini bisa terselenggara kembali. “Harapannya Muria Cup tahun depan lebih kompak dan lebih baik.” Pungkas shela. (Sabs/Ulya/Peka Online)

Powered by Blogger.