Rektor Universitas Muria Kudus Puji Si Muda

Baca Juga

Pena Kampus - Peringatan Disnatalis ke-16 Fakultas Psikologi Universitas Muria Kudus dibuka dengan workshop Psikologi, Senin (12/03). Workshop ini dibuka oleh Rektor Universitas Muria Kudus, Dr. Suparnyo, SH. MS di Auditorium Universitas Muria Kudus. Pada kesempatan tersebut, beliau mengatakan sangat bangga kepada Fakultas Psikologi. Di usia yang masih muda ini, F.Psi sudah banyak berinovasi.
M. Kemal, C. NLP,CI, C.T menyampaikan materi tentang Neoru Linguistic Program. (Foto oleh: Marita)
     Di awal acara, beberapa mahasiswi Fakultas Psikologi menunjukkan bakat mereka dalam bidang seni tari. Tari Gusjigang mereka pilih untuk menghibur peserta workshop. Gusjigang merupaka salah satu ajaran Sunan Kudus yang tengah diterapkan di Universitas Muria Kudus.

     Acara ini menghadirkan M. Kemal, C. NLP,CI, C.T sebagai pembicaranya. Materi yang dibahas pada workshop kali ini adalah mengenai Neuro Linguistic Program (NLP). “Kami mengangkat NLP dalam kesempatan kali ini karena NLP merupakan ilmu baru dalam Psikologi”, terang Miftahul Afqiyah, selaku ketua panitia.

      Tidak hanya workshop serangkaian acara lain juga telah disiapkan dalam peringatan hari jadi Fakultas Psikologi yang ke-16 ini. Diantaranya, lomba baca puisi tingkat SMA, pada hari rabu (14/03). Selain itu juga akan diadakan turnamen futsal antar angkatan Fakultas Psikologi. Serangkaian acara Disnatalis ke-16 Fakultas Psikologi ini akan diakhiri dengan Inagurasi.(IAM/Marita/Sherlin/magang/Del)
Powered by Blogger.