Review Avengers : Infinity War (2018)

Baca Juga


Sumber: Google Images
Judul                     : Avengers: Infinity War
Genre                    : Sci-fi, Superhero
Sutradara            : Anthony Russo, Joe Russo
Produser             : Kevin Feige
Skenario              : Christopher Markus, Stephen McFeely
Produksi             : Marvel Studios
Distributor         : Walt Disney Studios Motion Pictures
Rilis                       : 4 Mei 2018 (AS)
Bahasa film        : Inggris
Negara                 : Amerika Serikat
Pemeran             :
Robert Downey Jr. Sebagai Tony Stark / Iron Man
Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain America
Josh Brolin sebagai Thanos
Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner / Hulk
Tom Hiddleston sebagai Loki
Chris Hemsworth sebagai Thor
Jeremy Renner sebagai Clint Barton / Hawkeye
Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow
Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch
Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes / Winter Soldier
Tom Holland sebagai Peter Parker / Spiderman
Anthony Mackie sebagai Sam Wilson / Falcon
Chadwick Boseman sebagai T’Challa / Black Panther
Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange / Dr. Strange
Paul Bettany sebagai Vision
Samuel L. Jackson sebagai Nick Furry
Cobie Smulders sebagai Maria Hill
Chris Pratt sebagai Peter Quill / Star-Lord
Vin Diesel sebagai Groot
Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer
Karen Gillan sebagai Nebula
Benedict Wong sebagai Wong
Zoe Saldana sebagai Gamora
Pom Klementieff sebagai Mantis
Benico del Toro sebagai Taneleer Tivan / The Collector

Avengers: Infinity War ini merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar komik dan film Marvel. Dua film sebelumnya, The Avengers (2012) dan Avengers : Age of Ultron (2015) sukses membuat penonton terpukau dan menantikan kelanjutan kisahnya. Terbukti trailer perdana sekuel ketiga ini sudah memperoleh viewer hingga mencapai 147 juta orang lebih. Pada awalnya judul film ini adalah Avengers : Infinity War – Part 1 yang kemudian disederhanakan. Hal itu memperkuat kebenaran rumor yang beredar bahwa akan ada film keempat yang sekaligus akan mengakhiri cerita mengenai Avengers.

     Dimulai dari program S.H.I.E.L.D tentang pembuatan squad khusus yang siap untuk bertempur di medan perang, Nick Furry (Samuel L. Jackson) akhirnya mendaulat Tony Stark (Robert Downey Jr.) untuk bergabung dengan Steve Rogers (Chris Evans), Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), Clint Barton (Jeremy Renner) dan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang bergabung di film kedua. Di satu sisi, mereka dapat menyelamatkan bumi dari kehancuran akibat perang. Namun di sisi lain mereka harus siap menerima konsekuensi bahwa tidak semua orang dapat mereka selamatkan.

           Setelah perpecahan yang terjadi antara anggota Avengers pada film Captain America : Civil War, nampaknya kali ini Steve Rogers akan kembali beraksi bersama dengan Tony Stark untuk melawan Thanos. Avengers bertugas menyelamatkan bumi sekali lagi dari ancaman besar karena Thanos mengumpulkan keenam infinity stone, benda berkekuatan penghancuran yang luar biasa. Penampakan infinity stone ini pun sudah terlihat pada film sebelumnya.

                Sudah menjadi rahasia umum bahwa Marvel selalu menampilkan hubungan antara satu filmnya dengan yang lain. Seperti pada Thor: Ragnarok (2017), yang tayang pada November lalu. Pada bagian akhir film, setelah penayangan pemeran dan sebagainya, muncul cuplikan saat Thor dan Asgardian yang saat itu menuju bumi untuk mencari tempat baru. Namun, di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan pesawat luar angkasa yang besarnya berkali-kali lipat dari pesawat mereka. Jumlahnya pun tidak hanya satu, disini banyak yang menduga bahwa pesawat-pesawat raksasa tersebut berisi Thanos dan pasukannya.

Ada beberapa momen unik yang ditampilkan dalam trailernya. Salah satunya adalah kemunculan Peter Quill dan kawan-kawannya, yang tergabung dalam Guardian of The Galaxy, tim superhero lainnya dari Marvel. Selain itu, Steve Rogers muncul dengan penampilan baru tanpa terlihat menggunakan perisai. Dan tidak lupa juga Thor yang berambut cepak dan memakai penutup mata di mata kanannya.

           Apakah Steve Rogers benar-benar beraksi tanpa perisainya? Benarkah perselisihan antara Steve Rogers dan Tony Stark terselesaikan dengan adanya infinity war ini? Akankah para pahlawan memenangkan pertempuran maha dahsyat dengan Thanos?


Powered by Blogger.