Nufi Wardhana Gemparkan Auditorium Universitas Muria Kudus

Baca Juga


Pena Kampus – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) UMK menyelenggarakan ACTOR (Accounting Euphoria). Rangkaian kegiatan ACTOR diawali Seminar Nasional dan dilanjutkan dengan MAC (Muria Accounting Competion). Di puncak acaranya tidak tanggung-tanggung juga, dimeriahkan oleh Nufi Wardana. Acara Jazzy Night With Nufi Wardhana diselenggarakan di Auditorium Universitas Muria Kudus, Kamis (29/03).
Penampilan Nufi Wardhana dalam Jazzy Night. (foto: Meyrna)
Selain Nufi Wardhana acara Jazzy Night juga dimeriahkan oleh Gendhis Jawa, Dance, dan Candra Bhakti. Bukan tanpa alasan dalam pemilihan pengisi acaranya. Alasan memilih Gendhis Jawa karena pernah tercatat sebagai juara 2 tingkat nasional untuk kategori SMA , selain itu pernah tampil di UMK. Candra Bhakti dipilih karena sudah terkenal di Kudus jadi mudah untuk mencari massanya. Sesuai dengan segmentasi pasarnya.

Alasan memilih Nufi Wardhana sendiri karena dia merupakan artis youtube yang berasal dari Yogyakarta dan memiliki banyak penggemar di Kudus. “Mengundang Nufi adalah ide saya dan disetujui oleh teman-teman HMJA,” ungkap Ari Sutresno selaku ketua panitia Actor 2018.

Persiapan untuk acara ini cukup lama dari Desember 2017 – Februari 2018. Mulai dari mencari talent, dan sebagainya. Semua usaha itu berbuah manis, hampir 2000 tiket terjual untuk acara ini dalam kurun waktu 1 bulan. "Saya sangat berterima kasih kepada semua panitia Actor 2018, dan semoga untuk acara Actor selanjutnya lebih baik dan menampilkan gues star lebih baik lagi,” kata Ari.

Acara Jazzy Night With Nufi Wardhana sangat meriah dan para penonton sangat antusias. “Menurut saya acaranya cukup meriah, meskipun duduknya sempit-sempitan, gerah juga, tapi semua terbayar karena sudah bisa nonton Nufi Wardhana secara langsung,” kata Sherlin, salah satu penonton. (Adel, magang/Del/Peka Online)

Powered by Blogger.