Rektor UMK Apresiasi Ajang Pencarian Putra Putri FEB

Baca Juga

Pena Kampus - Malam puncak Grand Final Putra Putri FEB berlangsung mendebarkan, Sabtu Malam (07/04). Acara yang diselenggarakan di Auditorium UMK ini mengundang banyak pejabat institusi UMK. Mulai dari beberapa dosen, Dekan, Wakil Dekan, Wakil Rektor, hingga Rektor cukup mengapresiasi acara tersebut.
Sambutan Rektor Universitas Muria Kudus dalam Gran Final Putra Putri FEB UMK 2018. (mallika)

"Acara Putra Putri FEB merupakan pertama kalinya di UMK. Mungkin juga dapat dijadikan role model untuk ajang Putra Putri UMK kedepannya," ujar Suparnyo, selaku Rektor UMK sewaktu membuka acara.

Sebanyak 7 pasang finalis terbaik menunjukkan penampilan terbaiknya. Mulai dari berjalan dan parade di atas catwalk, hingga menjawab semaksimal mungkin pertanyaan dari dewan juri. Dalam malam puncak ini, juga hadir duta wisata Kudus, Hima Chourunnisa dan Alam untuk menjadi salah satu jurinya. Selain itu, wakil dekan 3 FEB, Nafi' Inayati Zahro dan Hutomo Rusdianto selaku dosen FEB juga menjadi dewan juri lainnya.


Acara ditutup dengan penganugerahan gelar Putra Putri FEB UMK 2018. Juara 1 diraih pasangan Ahmad Sahid Abdullah (Progdi Manajemen) dan Fifi Veriska Yulia (Progdi Akuntansi). Juara 2, Zaenal Arifin (Progdi Manajemen) dan Nurul Zaimah (Progdi Manajemen). Juara Favorit atas nama Muhammad Ikhsan (Progdi Manajemen) dan Lutfia Isnaini (Progdi Manajemen). (del)

Powered by Blogger.