Gebyar Bintang Inagurasi Techno Camp

Baca Juga


Pena Kampus – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) UMK menyelenggarakan Techno Camp dengan tema “ Technology make your life so easy “. Techno Camp sendiri merupakan acara tahunan BEM FT, berbeda dengan Techno Camp 2016 lalu, Techo Camp 2018 ini diawali dengan servis motor murah, donor darah, lomba desain logo Techno Camp 2018, lomba jaringan komputer, dan ditutup dengan Harmony Music Festival and Clothing EXPO sebagai puncak acara ini. Di puncak acaranya tidak tanggung-tanggung, dimeriahkan oleh Killing Me Inside ft AIU. Acara puncak ini sendiri diselenggarakan di Auditorium Universitas Muria Kudus, Selasa (15/05).

Foto oleh: Misbah

Selain Killing Me Inside sebagai guest star utama, acara ini juga dimeriahkan oleh DJ Lian Shu, Sunrise, On The Way, Flavanoid, Makersriot, Kisah Kita, dan Sweety Day. Alasan memilih Killing Me Inside dan guest star lainnya adalah kesepakatan dari panitia Techno Camp sendiri. “Acara Techno Camp ini adalah event tahunan, acara BEM Fakultas Teknik yang diadakan setiap tahunnya. Sekitar 400-500 tiket terjual dalam kurun waktu 1 bulan saja.” Ujar Rifa'i selaku ketua panitia acara Techno Camp ini. Rifa'i juga berpesan agar acara Techno Camp tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini, dengan persiapan yang matang serta konsep yang lebih menarik lagi.
Berbanding terbalik dengan kemegahan acara ini, respon penonton ternyata kurang puas. Dikutip dari wawancara terhadap salah satu penonton, “ Menurut saya acaranya kurang menarik, kurang seru, apalagi DJ-nya. Tapi ya cukup baguslah,” kata Wulan salah satu penonton. Walaupun demikian, acara Techno Camp ini kembali meriah saat Killing Me Inside tampil sehingga antusias penonton membaik. (Adel/Galang/Dii/Peka Online)
Powered by Blogger.