Inagurasi IT FEST 2018, Sedot Penonton Dalam hingga Luar Kota

Baca Juga

Pena Kampus - Himpunan Mahasiswa Progdi Teknik Informatika (Himapro TI) UMK, menutup kegiatan IT FEST 2018 dengan malam inagurasi. Dengan mengangkat tema “GLOWRIOUS FRIDAY PARTY” mampu memeriahkan auditorium UMK, Jumat Malam (4/5). 



“Sesuai dengan nama acaranya IT FEST, sebenarnya tujuan acara ini adalah mengajarkan cara mengejar teknologi melalui serangkaian acara yang kami buat," ujar Ahmad Fauzi, selaku ketua panitia IT FEST 2018. 

Sebelumnya, berbagai perlombaan dalam IT FEST 2018 digelar, diantaranya : Tournament Mobile Legends Mural Competition, Blog Competition, Workshop Google Adsense, dan Workshop codeigniter3 + bootstrap.  Malam inagurasi ini merupakan sebagai puncak acara IT FEST 2018 yang diperuntukkan untuk umum dan para pemenang lomba sebelumnya. 

Inagurasi ini juga menjadi momentum penyerahan piala kejuaraan kepada para pemenang. Puncak kegiatan IT FEST 2018 ini turut dimeriahkan oleh Astroboy , Sir’iyai o.k varis van java, Barodal, Awesemboh, Letek coffe, Anker squad, Pasdroska, Bobogchong, Darmo gandhul, dan di akhiri oleh penampilan Dj Dyylovie. 


Para bintang tamu tersebut mampu menyedot antusiasme penonton umum yang cukup tinggi. Salah satunya, Akbar seorang penonton mengaku dari luar kota yaitu Pati, merasa senang dan puas dapat menonton Astroboy."Harapan saya semoga lebih baik, lebih meriah, dan semoga penontonnya lebih banyak lagi," tambahnya.


Harapan tersebut juga selaras dengan yang dituturkan ketua panitia, Ahmad Fauzi. “Harapan saya semoga pengunjungnya lebih banyak. Semoga lomba-lomba nya lebih banyak juga lebih menarik, dan bisa mengharumkan nama Universitas Muria Kudus," harapnya.
(sherlin/Irhuel/ online)

Powered by Blogger.