Last Child Getarkan Universitas Muria Kudus

Baca Juga


Pena Kampus - Malam puncak Fabulous digelar di Universitas Muria Kudus (UMK), Minggu (29/4). Kegiatan ini merupakan penutup dari serangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMK.
Penampilan Last Child pada malam puncak Fabulous di Universitas Muria Kudus, (29/4). (foto: sabs)

Rangkaian kegiatan Fabulous dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muria Kudus ditutup dengan konser musik. Sebelumnya, Kegiatan yang diprakarsai BEM FEB ini diisi dengan pemilihan Putra-Putri FEB UMK 2018 dan Seminar Nasional dengan tema Sociopreneur dan Pemberdayaan Ekonomi Kreatif.

Tak tanggung-tanggung, malam puncak Fabulous ini dimeriahkan oleh penampilan Last Child di UMK Kudus, Minggu (29/4). Band yang lagu-lagunya selalu menjadi hits dikalangan anak muda ini berhasil membius penonton yang hadir.

Saiful Huda, salah Satu Last Friends (panggilan fans Last Child), mengaku sengaja datang ke acara ini untuk menonton idolanya.

“Keren (penampilannya) meskipun katanya Virgoun lagi kurang fit,” kata Saiful.

Seno Sudrajat selaku ketua panitia mengatakan, antuisasme penonton sangat besar, terbukti dari penjulan tiket presale 1, 2 dan 3 yang habis terjual sejak H-1 Minggu.

“Sekitar 1500 penonton masuk, Alhahamdulillah tiket ludes (terjual) semuanya,” kata Seno.

Dhyo Haw, Cubitus dan Sweety Days turut memeriahkan acara malam tadi dengan membawakan beberapa lagu. Penonton yang hadir juga bisa mengunjungi bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di sebelah selatan panggung.

Fabuluous merupakan perayaan ulang tahun FEB yang pertama kalinya. Seno berharap Fabulous ini nantinya diselenggarakan sebagai acara tahunan.

“Tetap ada Fabulous, Fabulous chapter 2, 3 dan seterusnya dengan tema yang berbeda.” Pungkasnya. (Sabs/TH/Peka Online)

Powered by Blogger.