Review Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald (2018)

Baca Juga

Judul            : Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald (2018)
Genre           : Fantasy, Adventure
Sutradara    : David Yates
Produser     : J.K. Rowling, David Heyman, Steve Kloves, Lionel Wigram
Penulis         : J.K. Rowling
Produksi      : Heyday Films
Distributor  : Warner Bros Pictures
Rilis              : 16 November 2018 (USA&UK)
Bahasa         : Inggris
Negara         : Inggris dan Amerika Serikat
Pemeran      :
·         Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander
·         Jude Law sebagai Albus Dumbledore
·         Johnny Depp sebagai Gellert Grinderwald
·         Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein
·         Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein
·         Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski
·         Derek Riddell sebagai Torquil Travers
·         Callum Turner sebagai Theseus Scamander
·         Dsb

Sumber: google.com

Setelah dua tahun lamanya sekuel film Fantastic Beast ini akan rilis juga. Film karya penulis handal yang juga merupakan penulis novel Harry Potter, J.K. Rowling ini, akan segera menyapa para penggemar November nanti. Melalui trailer yang dirilis Maret lalu, film ini akan memunculkan beberapa tokoh yang pernah muncul di film Harry Potter. Di antaranya Kepala Sekolah Hogwarts Albus Dumbledore, pemilik toko tongkat sihir Olivander serta Nicholas Flamel sahabat Dumbledore.

Tidak seperti Harry Potter, film ini berlatar di Amerika Serikat. Selain itu, di trailer Nampak sang pemeran utama, Newt Scamander, yang memegang kartu pos bertuliskan Paris. Diduga film ini juga akan menampilkan sekolah Harry Potter yaitu Hogwarts. Dugaan ini dikuatkan dengan bertemunya Newt dengan Dumbledore muda yang pada saat itu merupakan guru di Hogwarts.

Film ini berlatar belakang pada tahun 1927 tepatnya 70 tahun sebelum masa Harry Potter. Tepatnya saat Gellert Grindelwald, penyihir hitam yang terkenal pada masa itu karena keberhasilannya meloloskan diri dari tangkapan Kementrian Sihir Amerika Serikat. Film pertama telah menayangkan saat Grindelwald menyamar sebagai Percival Graves, salah satu anggota kementrian sihir, yang akhirnya diungkap kedoknya oleh Newt.

Setelah lolos, Grindelwald yang berambisi menguasai dunia sihir kembali mengumpulkan para pengikutnya. Dumbledore yang merupakan sahabat lama Grindelwald satu-satunya yang dipercayai dapat menghentikan niat jahatnya. Demi rencananya ini Dumbledore mengajak mantan muridnya, Newt.

Selain efek grafis yang terlihat memukau, tampilnya Johnny Depp sebagai tokoh antagonis pada sekuel ini juga diperkirakan akan membawa kesuksesan lebih besar dari film pertamanya. Bahkan pada sumber lain diisukan bahwa beberapa aktor terkenal seperti Bennedict Cumberbatch, Mark Strong, hingga Christian Bale akan tampil pada film ini.

Apakah Dumbledore dan Newt akan berhasil kali ini? Apakah dibalik persahabatan Dumbledore dan Grinderwald terdapat rahasia yang tersembunyi? Benarkah Dumbledore benar-benar “bersih”?

(Dii/PEKA)




Powered by Blogger.