Review Wreck-It Ralph 2 : Ralph Breaks The Internet (2018)

Baca Juga

Sumber: Google Images

Judul                     : Wreck-It Ralph 2 : Ralph Breaks The Internet
Genre                    : Komedi, animasi 3D, petualangan
Sutradara            : Rich Moore, Phil Johnston
Produser             : Clark Spencer
Skenario              : Phil Johnston, Pamela Ribbon
Karakter oleh   : Rich Moore, Phil Johnston, Jim Reardon
Produksi             : Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios
Distributor         : Walt Disney Studios Motion Pictures
Sinematografi : Nathan Warner
Rilis                       : 21 November 2018
Bahasa film       : Inggris
Negara                 : Amerika Serikat
Pengisi suara    :
John C. Reily sebagai Ralph
Sarah Silverman sebagai Vanellope von Schweetz
Jack McBrayer sebagai Fix-It Felix
Jane Lynch sebagai Sersan Calhoun
Taraji P. Henson sebagai Yesss
Alan Tudyk sebagai King Candy

Ralph Breaks The Internet merupakan sekuel film animasi 3D : Wreck-It Ralph yang rilis tahun 2012 lalu. Bukan hanya dalam segi cerita, Rich Moore dan Phil Johnston membuat sebuah gebrakan baru dimana menggabungkan banyak tokoh Disney dalam sebuah judul film. Rich yang merupakan sutradara film sebelumnya, sekaligus sutradara Zootopia” ini, membuat para penonton bertanya-tanya hal istimewa apa yang kali ini akan disuguhkan sang sutradara dalam film keluarga yang dibesutnya ini.
                Setelah Ralph menyelesaikan petualangannya mencari medali emas bersama dengan Vanellope, keduanya kini berusaha menjelajahi dunia internet. Petualangan baru Ralph dan Vanellope di internet ini juga memiliki sebuah misi untuk mencari jalan keluar dari permasalahan yang menimpa game retro Sugar Rush, tempat tinggal Vanellope. Perkumpulan para putri Disney menjadi salah satu dari sekian hal menarik yang disuguhkan di dalam video trailer film ini. Trailer yang telah ditonton sebanyak lebih dari 15 juta kali ini, menampilkan mulai dari Cinderella, Snow White, Rapunzel, Elsa dan Anna hingga Moana. Dimana Vanellope sebenarnya juga merupakan karakter putri cilik yang tengil dari video game Sugar Rush.
                Banyak hal baru yang ditemui oleh kedua petualang pada film ini. Teknologi internet digambarkan menjadi sebuah kota besar yang maju dan sangat sibuk dalam keseharian masyarakatnya. Hal yang menakjubkan karena dapat memikirkan bagaimana cara mengonversi penampakan internet ke dalam sebuah film animasi dengan sudut pandang yang berbeda.
                Alasan mengapa Ralph bersedia menjadi patner petualangan Vanellope masih belum terlihat jelas. Menurut kabar, terjadi sesuatu pada game Sugar Rush yang mengharuskan seluruh tokoh game meninggalkan tempat mereka. Apa yang sebenarnya terjadi kepada Sugar Rush? Bagaimana petualangan Ralph dan Vanellope kali ini bisa lebih seru daripada film pertama?


(Lev/Dii)

Trailer 2 : https://www.youtube.com/watch?v=T73h5bmD8Dc
Powered by Blogger.