Nufi Wardhana Batal Konser di UMK

Baca Juga

Pena Kampus– Penyanyi solo Nufi Wardhana dikabarkan batal hadir pada acara Malam Kreativitas Mahasiswa. Malam kreativitas yang sedianya akan digelar di Universitas Muria Kudus pada Sabtu (13/10) besok secara resmi dibatalkan oleh Rektor.

Sumber: instagram bem_umk

Hal itu disampaikan oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dalam video klarifikasi (10/10).
“Saya Seno Sudrajat selaku ketua BEM Universitas Muria Kudus menyatakan klarifikasi pada acara hari Sabtu, 13 Oktober 2018 berdasarkan keputusan Rektor dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi di dalam Universitas Muria Kudus, maka pada acara malam kreatifitas yang dimeriahkan oleh Nufi Wardhana dengan sangat terpaksa dibatalkan,”  ujar Seno selaku Ketua BEM Universitas Muria Kudus.

Lebih lanjut pihak BEM mengumumkan di unggahan foto instagram perihal insiden pembatalan acara ini.
“Kami selaku perwakilan Universitas Muria Kudus memohon maaf pada teman-teman dan mahasiswa, kami mohon untuk semuanya dapat memahami dan memaklumi. Terimakasih,” tulisnya.

Para netizen memberikan komentar beragam di unggahan instagram terkait pembatalan konser Nufi Wardhana ini. Sebagian besar bernada kecewa.

“Waduh kecewa berat gaes,” tulis akun renol_photo

Apakah ini yang dinamakan putus pas lagi sayang-sayangnya,” tulis akun widayaati

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari pihak BEM apa alasan hingga konser Nufi Wardhana harus dibatalkan.
Seperti diketahui, Universitas Muria Kudus merupakan salah satu universitas yang pernah didatangi Nufi Wardhana. Namun, dengan adanya pembatalan ini asa para fans untuk menyaksikan langsung penampilan Nufi Wardhana di Universitas Muria Kudus tampaknya harus dikubur untuk sementara. (Woeco/Dii)
Powered by Blogger.